Spesifikasi SpeedUp Pad Genius

Melihat tayangan di televisi di MNC shop yang belakangan ini menawarkan tablet murah dengan kualitas yang katanya bagus saya jadi penasaran dengan gadget satu ini.
Mungkin ada diantara anda yang juga penasaran dengan Gadget untuk segmen menengah kebawah namun kualitas jempolan ini , untuk itu mari kita bahas dibawah ini seperti apa spesifikasi lengkapnya .

Yap belum lama ini Tablet SpeedUp Pad Genius telah resmi memenuhi pasar gadget di Indonesia dengan banderol harga yang cukup murah. Tablet yang entry-level ini memiliki keunggulan pada sektor performa dapur pacunya yang cukup tinggi dengan tenaga yang dihasilkan dari prosesor Intel Atom dengan RAM sebesar 2GB. Harga SpeedUp Pad Genius ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 1.099.000. Harga yang relative murah untuk pasar Indonesia . Apalagi harga di salah satu tempat penjualan bahkan lebih murah dari itu yakni dibawah satujuta rupiah.



Tablet SpeedUp Pad Genius ini didukung oleh teknologi prosesor PC, prosesor Intel Atom yang dapat menghasilkan performa tinggi dengan kecepatan yang maksimal. Selain itu juga anda akan dimanjakan dengan game full -HD, serta tampilan gambar yang prima. Jika anda tertarik memiliki tablet ini, anda akan mendapatkan bonus ekstra yakni aplikasi premium untuk Android dan juga Windows dari Intel Software Starter Pack.

Tablet ini hadir dengan bentangan layar sentuh seluas 7 inchi dengan mengusung resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Display  dari SpeedUp Pad Genius ini dilapisi dengan teknologi TFT kapasitif yang cukup responsif dengan menawarkan sebuah tampilan yang cukup jernih untuk memanjakan mata penggunanya.

Performa dari SpeedUp Pad Genius ini dimotori oleh prosesor dual core Intel Atom Z2520 dengan generasi Clover Trail berkecepatan 1,2 GHz. Prosesor tersebut disajikan dengan memori RAM berukuran 2GB dengan dipadukan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2 yang dioptimalkan oleh sistem operasi Android v4.4 KitKat yang telah menjadi OS standar dari perangkat masa kini.

Sedangkan untuk sektor kamera tablet SpeedUp Pad Genius ini hanya dilengkapi dengan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang terletak dibagian belakang dengan didukung oleh kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 0,3 MP yang masih dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

Untuk menyimpan berbagai macam data, SpeedUp Pad Genius ini dibekali dengan media penyimpanan yang terletak pada memori internal berukuran 8GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan bantuan microSD. Sedangkan untuk mendukung kinerja dari tablet ini, terdapat sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat memenuhi kebutuhan dayanya.

Selain itu, Tablet SpeedUp Pad Genius ini juga didukung oleh fitur konektivitas seperti WiFi dan juga perangkat Bluetooth, namun tanpa disertai kehadiran dari koneksi seluler.

Anda tertarik dengan Tablet yang murah dan aman untuk anak-anak ini ?
Ya ,Tablet SpeedUp Pad Genius dilengkapi dengan fitur Parental Control yang memungkinkan anda memantau kegiatan anak anda memainkan Gadget ini .

Demikian ulasan kami tentang Spesifikasi SpeedUp Pad Genius tablet dengan harga murah. Terus ikuti Update dari kami untuk mendapatkan informasi seputar Gadget,Android dan spesifikasi ponsel terbaru.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Gadget

[Android][pgallery]

Galeri Video

[Video][pvid]